Kamis, 10 Maret 2016
Assalamualaikum wr.wb.

Nama lengkap saya Sri Rahayu biasanya yang lain memanggil saya Ayu. saya anak ketiga dari empat bersaudara. saya lulusan SMAN 5 Pekanbaru dan sekarang sedang melanjutkan perguruan tinggi di UNILAK dengan jurusan FKIP B. Inggris

Saya tinggal di jalan Dakota Gg. Sari No. 02 Kecamatan Marpoyan Damai. sudah lama saya di Pekanbaru sejak saya kecil sudah di kota yang sangat saya cintai

Sekarang saya bekerja di PT. INDOMARCO atau kantor pusat Indomaret. baru sebulan kurang saya bekerja disana, sebelumnya saya bekerja di Bimbel Padjadjaran.
mungkin itu saya yang dapat saya ceritakan tentang diri saya, tidak ada yang begitu istimewa. yang istimewa adalah bagaimana kita menjalani hidup ini dengan sebaik-baiknya dan saling berbagi
 trims~

Wassalamualaikum .wr.wb.

Copyright @ 2013 Sri Rahayu. Designed by Templateism | MyBloggerLab